Selasa, 24 Desember 2013

Service Dan Reparasi Sofa Serang, Cilegon, CIkande

Dari hari ke hari bermunculan sofa-sofa, kursi-kursi model terbaru di pasaran tentu dengan harga dan kualitas yang bervariasi.

dan dari hari kehari semakin lama sofa yang telah anda miliki mulai rusak, warna sofa yang kusam, kain sofa yang sobek, jahitan sofa yang terlepas, busa sofa yang sudah kempes, spring yang sudah tidak elastis dan sebagainya.

anda mempertimbangkan untuk membeli sofa yang baru?? trus sofa yang lama akan dikemanakan sedangkan ruangan rumah anda sudah penuh dengan berbagai perabotan??

membeli sofa baru adalah hal yang baik tapi tentu harus memiliki budget yang cukup besar dan pertimbangan untuk menempatkan atau membuang sofa yang lama. kenapa tidak di SERVICE dan di REPARASI saja sofa lama anda.
selain dapat menghemat budget juga tidak repot dengan sofa lama anda.

Trus anda bertanya: dimana saya dapat menservice dan mereparasi sofa saya? saya tidak punya banyak waktu dan saya sibuk kerja, dan juga pasti ribet karena saya harus mengantar sofa saya ke tempat reparasi? 

Tenang saja.. Anda hanya cukup menghubungi kami dan team kami akan datang ketempat anda untuk memeriksa sofa anda, sekaligus membawa berbagai macam contoh sample kain sofa baru untuk anda pilih..

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA


Jl. Mesjid Priyayi No. 21 Serang Banten

PH. 0896 9998 3721

PH. 0878 8399 0876


Tidak ada komentar:

Posting Komentar